logoblog

Cari

Tutup Iklan

Cilok Sayur Goreng

Cilok Sayur Goreng

Bakso sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Mulai dari bakso kuah dan cilok. Cilok ini tanpa kuah hanya diberi saus pedas

Kuliner Modern

KM. Pelembak
Oleh KM. Pelembak
25 September, 2017 08:41:15
Kuliner Modern
Komentar: 0
Dibaca: 2832 Kali

Bakso sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Mulai dari bakso kuah dan cilok. Cilok ini tanpa kuah hanya diberi saus pedas dan manis. Nah kali ini ada bakso yang di goreng dan sering kali di sebut Cilok Goreng. Cilok Goreng satu ini unik yaitu Cilok Sayur Goreng.

Cilok Sayur Goreng ini memiliki tampilan yang sama dengan cilok lainnya hanya saja cilok goreng ini berwarna hijau setelah dibelah, karena jika dilihat dari tampilan luar berwarna coklat.. Warna hijau di dapatkan dari sayuran yang berwarna hijau yang dicampur dengan adonan baksonya. Cilok ini bisa dikatakan cilok yang mempunyai nilai gizi yang terdapat pada sayurannya.

Harga cilok sayur goreng ini Rp. 500 per biji. Hargax murah dan sehat. Penjualanx di daerah pejeruk bangket depan masjid tepat dengan belokkan. jika kebetulan lewat dan penjualnya sedang berjualan silahkan dicoba. Buka dari sore hingga malam hari. Banyak anak-anak kecil yang menyukai cilok sayur goreng ini.

 

Baca Juga :




 
KM. Pelembak

KM. Pelembak

Nama: Rohul Jannah TTL: Ampenan, 31 Maret 1992 Agama: Islam Alamat: Jln. Koperasi Gang Memet Pelembak Ampenan Jenis Kelamin : Perempuan No Hp: 085338813648 Email : rohuljannah1@gmail.com

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan