logoblog

Cari

Tutup Iklan

Numpang Baca di Kebon Cafe and Resto Lombok

Numpang Baca di Kebon Cafe and Resto Lombok

Well, ini mungkin postingan pertamaku tentang review cafe karena emang semenjak di Malang, taunya cuma makan doang dan foto makanan mungkin-selesai,

Kuliner Modern

Julia Tia Saputri
Oleh Julia Tia Saputri
08 November, 2017 14:08:48
Kuliner Modern
Komentar: 0
Dibaca: 1817 Kali

Well, ini mungkin postingan pertamaku tentang review cafe karena emang semenjak di Malang, taunya cuma makan doang dan foto makanan mungkin-selesai, tanpa aku pernah nulis review tentang suatu caffe. Yah emang dasarnya aku cuma fokusnya makan doang, enak apa enggak masakannya, mbuh mau suasanya cafenya kayak gimana, mau ada foto both nya kayak gimana yang penting makan.

Sekarang emang lagi bingung mau ngerjain apa, dan akhirnya nyari kesibukan kayak gini dulu.

Jadi malam minggu Oktober 14, kemarin si abang ngajak ke sini. Kami berdua sih emang suka makan ya dan katanya ini cafe punya teman SMP nya yang di JL. Caturwarga sebelum RS Islam Mataram. Nah, berikut ungkapan hatiku tentang cafe ini ya:

1. Price and Menu
Pengalaman waktu merantau dulu dengan ada kegemaran kuliner juga melihat harga di Lombok, menurutku pricelist di Kebon Cafe lumayan terjangkau khususnya bagi mahasiswa dan pelajar. Eniwei, aku kalo kulineran emang hal pertama yang terlintas dipikiranku untuk di stalking adalah menu dan harga.

Karena tempat ini mengusung Cafe and Resto, jadi bukan hanya makanan ringan dan kopi saja yang ada disini, melainkan beberapa makanan berat seperti nasi goreng dan lalapan. Harganya cukup terjangkau mengingat biaya hidup di Lombok seperti apa.

2. Lokasi
Nah lokasi Kebon Cafe cukup mudah untuk ditemukan. Terletak di JL. Caturwarga sebelum Rumah Sakit Islam Siti Hajar

3. Fasilitas
Buat yang udah pesan makanan tapi males nunggu, tenang aja cafe ini menyediakan berbagaimacam fasilitas yang bisa kita nikmati, misalnya: Book Box, DART atau foto booth yang ga kalah kece dan juga live music :)

4. Suasana dan Pelayanan
Saya suka dengan suasananya yang menambah rasa romantis dan cafe nya yang bersih. Mengenai pelayanan, kami disambut dengan senyuman dan keramahan ya mungkin karena temannya si Bae sih. Sejujurnya saya agak kurang puas dengan tatapan dan kurang senyum dari kru yang lain, rasanya seperti kurang welcome :)
Entahlah, mungkin mereka capek :D

FYI:
Lagi-lagi aku emang ga ada niat untuk review tempat nongkrong, jadi aku ga punya foto-fotonya dan terlalu fokus dengan novel yang kubaca. Next time kalo kesini lagi mungkin aku bakal bikin review lengkap tentang tempatnya (kalo ada waktu senggang untuk menulis).

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan