logoblog

Cari

Tutup Iklan

Ayam Geprek Bensu Yang Sedang Booming

Ayam Geprek Bensu Yang Sedang Booming

Pecinta kuliner tentu tahu kuliner yang sedang booming belakangan ini di kota Mataram. Ayam Gemprek Bensu yang terletak di Jl. Sriwijaya,

Kuliner Modern

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
08 Desember, 2017 08:23:21
Kuliner Modern
Komentar: 0
Dibaca: 27118 Kali

Pecinta kuliner tentu tahu kuliner yang sedang booming belakangan ini di kota Mataram. Ayam Gemprek Bensu yang terletak di Jl. Sriwijaya, tepat di depan Hotel Grand Legi Mataram. Beberapa waktu lalu saya dan teman-teman memilih mencoba merasakan ayam geprek yang tak pernah sepi pengunjung itu.

Ayam Geprek Bensu tak jauh beda dengan ayam geprek pada umumnya. Kecuali tentu saja ikon selebriti, Ruben Onsunya. Dengan 10 level kepedasan yang bisa dipilih. Pelanggan bisa menentukan tingkat kepedasan yang bisa dipilih. Waktu itu saya memilih level 5, dan sebagai orang Lombok itu masih terbilang kurang pedas menurut saya. Jadi saya menyarankan untuk mencoba level 7 ke atas bagi anda pencinta kuliner pedas.

Ada beberapa varian rasa yang bisa dipilih mulai dari ayam geprek biasa, dengan parutan keju, dan lelehan keju mozarela. Harganya cukup terjangkau, dari 15 ribu sampai 25 ribu rupiah. Anda bisa menikmati satu paket ayam dan nasi dengan pilihan toping yang berbeda. Tidak hanya hadir dengan menu ayam geprek. Ayam Geprek Bensu juga hadir dengan menu tahu, jamur, dan beberapa varian lainnya.

 

Baca Juga :


Soal rasa menurut saya, setaralah dengan harga yang ditawarkan. Meskipun menurut saya, ayamnya sedikit berminyak. Tetap saja tidak salah untuk dimasukkan ke dalam list makanan yang bisa dicoba. (nov)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan