logoblog

Cari

Tutup Iklan

Wisata Bakso Di Kediri Lobar

Wisata Bakso Di Kediri Lobar

Setiap daerah biasanya memiliki warung bakso terkenal, seperti Lombok Tengah dengan Bakso Kopangnya atau Lombok Timur dengan bakso Lendang Nangkenya.Lombok Barat

Kuliner Modern

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
05 Januari, 2018 09:53:37
Kuliner Modern
Komentar: 0
Dibaca: 14829 Kali

Setiap daerah biasanya memiliki warung bakso terkenal. Misalnya Lombok Tengah dengan Bakso Kopangnya, Lombok Timur dengan bakso Lendang Nangkenya. Begitupun di Lombok Barat. Lombok Barat pun memiliki tempat makan bakso yang terkenal, di mana lagi kalau bukan di Kediri Kota Santri.

Jika anda ke Kediri atau sekedar lewat, maka tak ada salahnya anda mampir ke Jl. TGH. Ibrahim Al-Khalidy. Di sana adalah pusat wisata kulinernya Kediri, khususnya bagi para penikmat bakso. Ada banyak sekali warung bakso yang ada. Tetapi ada dua yang terkenal: Warung Bakso Karunia dan Warung Bakso H. Ibrahim. 

Kedua warung bakso tersebut saya rekomendasikan karena selain memang keduanya yang paling populer, cita rasa yang ditawarkan juga memang mampu menggoyang lidah.

Harganya juga sangat ramah di kantong, di saat banyak warung bakso mematok harga Rp. 15.000 per mangkoknya, di Kediri tahun 2017 dan awal tahun 2018 ini masih seharga Rp. 12.000. 

 

Baca Juga :


Selain kedua warung bakso tersebut, warung bakso yang tak kalah terkenal kelezatannya juga bisa anda dapatkan tepat di samping pasar tradisional Kediri. Harganya hanya Rp. 10.000 saja. Tetapi porsi dan rasa bisa diadu. (nov)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan