logoblog

Cari

Tutup Iklan

Ketika Tempe Menjadi Steak Laziz

Ketika Tempe Menjadi Steak Laziz

Bosan dengan menu tempe yang itu-itu saja? Kalau tidak digoreng biasa, dibuat tempe manis, palingan dipelalah bersama saudaranya si Tahu. Sehingga

Kuliner Modern

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
11 Januari, 2018 11:41:55
Kuliner Modern
Komentar: 0
Dibaca: 2017 Kali

Bosan dengan menu tempe yang itu-itu saja? Kalau tidak digoreng biasa, dibuat tempe manis, palingan dipelalah bersama saudaranya si Tahu. Sehingga akhirnya enggan mengkomsumsi makanan yang kaya akan protein ini. Tetapi anda tak perlu khawatir, ada menu varian lain berbahan dasar tempe yang bisa menjadi pilihan. Steak tempe!

Meskipun terbuat dari tempe, steak tempe rasanya lebih gurih dari tempe biasa karena telah diolah sedemikian rupa berdasarkan bahan-bahan lain. Bagi saya rasanya malah jadi lebih mirip tahu dibandingkan tempe dan sedikit mirip seperti nugget ayam. Steak yang berukuran kurang lebih sebesar telapak tangan anak remaja itu dihidangkan dengan kentang goreng dan siraman saus gurih bersama potongan bawang bombai.

Menu steak tempe ini bisa anda dapatkan hanya dengan Rp. 8000 saja di Kedai Putri Gomong Square. Dilaunching pertamanya kemarin, steak tempe ini langsung dapat merebut hati banyak orang. Bahkan salah seorang pelangan yang mengaku tidak suka tempe tetapi menyukai steak tempe ini. (nov)

 

Baca Juga :




 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan