logoblog

Cari

Ngopi di Warkop Makembo

Ngopi di Warkop Makembo

(KM.Makembo )Komunitas Budaya Majelis Kebudayaan Mbojo( Makembo) didirikan pada tahun 2015 sesuai Akta Notaris nomor 35 Tahun 2015 telah banyak berkiprah

Kuliner Modern

KM. Makembo
Oleh KM. Makembo
18 Februari, 2019 09:38:45
Kuliner Modern
Komentar: 0
Dibaca: 12410 Kali

(KM.Makembo) Komunitas Budaya Majelis Kebudayaan Mbojo( Makembo) didirikan pada tahun 2015 sesuai Akta Notaris nomor 35 Tahun 2015 telah banyak berkiprah dalam penelitian, pengkajian dan pelestarian Budaya Mbojo. Komunitas ini bergabung di Kampung Media NTB pada tahun 2016 dan rutin mengupload berita dan informasi di www.kampung-media.com.

Disamping itu, Makembo juga membangun usaha melalui Warung Kopi Makembo yang berlokasi di Halaman depan Paruga Nae ConventionHall Kota Bima. Beraneka Minuman mulai dari Kopi Tambora, Thai Tea, green tea, coklat original, teh Jahe dan minuman segar lainnya disuguhkan .

Dengan motto "Ngopi Dulu Biar Gak Salah Paham" Warkop Makembo buka setiap malam kecuali hujan. Disamping menjadi tongkrongan kawula muda, warkop Makembo juga menjadi tempat diskusi seputar masalah sosial dan budaya.Harga minuman di warkop Makembo relatif murah dan terjangkau yaitu Rp. 5000 hingga Rp.10000. “ Kita tawarkan harga murah saja, untuk anak-anak muda dan para penikmat kopi. “ Tutur Rahmat Hidayatullah, pengelola warkop Makembo.

 

Baca Juga :


Yuk..... ngopi biar gak salah faham.(Y)



 
KM. Makembo

KM. Makembo

Pemimpin/Penanggungjawab : Ruslan. S.Sos ( Alan Malingi ) Bidang Pubdok/Kampung Media Ketua : Rahmat Hidayatullah Wakil Ketua : Dedy Kurniawan Sekretaris : Badrunsyah

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan