logoblog

Cari

Jajanan Korea Masuk Kampung

Jajanan Korea Masuk Kampung

Saat ini, dikalangan anak muda milenial, sedang digandrungi oleh viralnya jajanan yang unik nan lezat, konon katanya jajanan ini berasal daei

Kuliner Modern

Ali Marwansyah
Oleh Ali Marwansyah
08 April, 2019 00:45:02
Kuliner Modern
Komentar: 0
Dibaca: 5185 Kali

Saat ini, dikalangan anak muda milenial, sedang digandrungi oleh viralnya jajanan yang unik nan lezat, konon katanya jajanan ini berasal daei negeri korea. Namun sekarang kita tisak perlu ke korea untuk menikmati jajanan ini.

Jajajan ini isi dalamnya keju mozarella dan sosis, uniknya saat di makan bisa elastis di tarik-tarik, rasa keju mozarella yang khas dan unik membuat jajanan ini banyak diburu oleh anak muda jaman nao.

Jajanan inidiberi nama corndog, dan memiliki banyak varian isi diantaranya ada yang full mozarella, sosis, sosis mozarella ada juga yang luarnya di balut juga dengan kentang dan adonan tepung bumbu yang memiliki cita rasa yang gurih..

Di mapun lokasi tempat jual jajanan ini pasti tidak pernah sepi dari pembeli, dan sekarang jajanan ini bisa ditemui di desa, yaitu di Desa Meninting, lokasi penjualnya tepat di Depan Pertigaan Meninting-montong Buwuh, biasanya buka pada jam 5 sore sampai jam 11 malam setiap harinya.  

Jajalan ini sudah mulai merakyat dan dikenal oleh masyarakat desa. Dan ini jika diamnfaatkan oleh pemuda untuk sebagai peluang usaha saya rasa cukup menjanjikan untuk kedepannya. Karena jajanan ini bisa diterima di lidah masyarakat.

 

Baca Juga :


Oh iya, mungkin kedengarannya jajanan ini aneh, apalagi kalau diartikan ke dalam bahasa indonesia. Ih… gima gitu. Tapi tenang nama jajanan ini cuma istilah saja, tentunya ini tetap halal. 100% halal, karena tidak ada unsur/zat yang diharamkan sesuai syariat islam.

Yang mau tau rasa dan keuanikan memakannya coba aja datang langsung ke lokasi yang jual di Pertigaan Montong Buwuh-Desa Meninting, mulai buka jam 5  sore sampai jam 11 malam. (ms)



 
Ali Marwansyah

Ali Marwansyah

Alamat: Desa Meninting, Dusun Montong Buwuh, Kecamatan Batulayar. Passion: Jurnalis Freelance Hp/WA: 085205964220 email: ali.marwansyah@gmail.com

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan