Bakso Memet Bawak Nao Dipuji Turis Slopakia


KM. Sajang Bawak Nao _ Bakso Memet kini yang sudah berjalan kurang dari 2 minggu menjadi buah bibir dikampung bawak nao dan desa sajang tentang kelezatan dan kenikmatannya, semua pembeli yang datang di Bakso Memet memuji kelezatannya dan berpesan supaya jangan rasa sampai berubah.

Bukansaja masyarakat lokal yang memuji, tapi masyarakat dari luar daerah diantaranya orang jokja dan jawa juga memuji kelezatan bakso memet, bakso memet ini menggunakan resep rahasia asli lombok yang tak gampang didapatkan jadi harus di sembunyikan dulo sobat pencinta bakso.

Bakso Memet dinikmati juga oleh toris dari slopakia dan dia sunggh menikmati bakso memet. Setelah makan dia mengucapkan kalimat yang menyenangkan “this [is] delicious bakso which I have ever felt.” Ujar toris dari Slopakia Sambil Memberikan bonus 10 dolar, untung besar

Nah jadi anda yang belum menikmati dan datang di lokasi bakso memet silahkan anda datang saja ke lokasi Dusun Bawak Nao Daya Desa Sajang Kecamatan Sembalun. Kami tunggu kedatangan anda.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru