Corndog Jajan88, Nyemil Yang Ngenyangin

Jangan kaget ketika memesan Corn dog yang didapatkan sama sekali tidak ada jagungnya. Jajanan asli asal Meksiko ini sama sekali memang bukan tentang jagung, melainkan sosis yang ditusuk lalu dibalut adonan tepung dan digoreng dalam minyak panas. Setelah matang, corn dog bisa dinikmati dengan saus sambal dan atau ditambah dengan mayones sesuka hati.

Corn dog dari Jajan88 milik Mayrisa Dwi salah satu tempat rekomended untuk menikmati makanan yang lagi ngehits di kalangan anak muda ini. Lapaknya sendiri bisa ditemui dengan mudah di dekat Apotik Kimia Farma masuk, itu lho yang ada di depen Mall lama Mataram. Kalau mau lebih mudahnya bisa langsung pesan delivery lewar go-food atau langsung saya pesan ke ownernya lewat nomor what'supp di .

"Kami baru akan menggoreng corn dog kalau pelanggannya sudah ada di lapak memesan. Supaya corn dognya bisa hangat tahan lama untuk dimakan. Soal kualitas, kami selalu mengutamakan itu," ujar Dwi Mayrisa, pemilik Jajan88.

Corn dog Jajan88 ini direkomendasikan karena selain rasanya yang memang mantap jiwa raga, jajanan ini ternyata juga sangat mengenyangkan. Jadi beli satupun itu udah buat kenyang, walaupun rasanya lidah nagih terus pengen lagi-lagi.

"Sosisnya fresh banget, adonan balutannya lembut dan krispi diluar, sausnya mantap, apalagi kalo extra bon cabe. Aku paling suka yang pake kentang goreng," tutur Alvi Safara, Customer Service Bank BNI yang menjadi langganan setia Corn dog Jajan88.

Dibandrol dengan harga dari Rp. 12.000 aja, Corn dog Jajan88 punya banyak varian rasa. Dari extra fries, dipakein bon cabe, mix sause, dan masih banyak langsung. Pelanggan yang ingin pilih-pilih rasa bisa langsung buka akun instagramnya di @jajan88.id. (nov)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru