Ayam Moii, Kuliner Kekinian Khas Lombok

Hai, pecinta kuliner. Buat aku, makanan itu cuman ada 2 jenis yaitu Enak dan enak banget. Nah, aku mau share tentang kuliner yang menurut aku tuh enak banget tapi gak bikin kantong bolong. Namanya Ayam Moii, olahan daging ayam yang belakangan ini mencuri hatiku.

Ayam Moii ini berbeda dari kebanyakan olahan daging ayam di Lombok yang biasanya pedes dan banyak bumbu. Ayam moii ini menurut aku bisa jadi alternatif buat pecinta kuliner yang ingin mencoba cita rasa baru khas Lombok. Berbahan dasar sayap ayam yang kemudian dibalut dengan tepung bumbu dan diberi bumbu pedes manis membuat ayam moii ini bisa dinikmati segala usia. Jadi, anak Kecil sampai dengan orang tua bisa menikmati kelezatan ayam moii tanpa harus takut kepedesan dan tidak bikin perut mules.

Harga yang ditawarkan juga relatif murah dan bervariasi. Mulai dari Rp. 15.000 kalian bisa menikmati kelezatan ayam Moii. Ayam moii dapat disajikan dengan nasi putih, kentang goreng, kuetiau, bihun dan nasi goreng. Pemesananya bisa melalui aplikasi gofood (moiifood), IG @moiifood atau bisa juga langsung datang ke Warung yg berada di Jl. Banda Seraya No.36, Pagutan Bar., Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83117

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru